MY HOBBY

Di sini saya akan menceritakan tentang hobby saya, salah satu hobby saya yang paling saya gemari adalah olahraga basket. Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu olahraga basket saya akan menjelaskan nya secara singkat. Basket adalah olahraga yang berasal dari amerika , tempat dimana olahraga ini pertama kali di temukan. Olahraga ini terdiri dari 5 orang dalam satu tim , seperti halnya sepak bola basket dalam satu pertandingan terdapat 2 tim yang salin bertanding dan dalam satu pertandingan terdapat wasit dan penghitung skor dll. Dalam basket memiliki lebih banyak peraturan di bandingkan dengan sepak bola karena itu menurut saya lebih menantang bermain basket di banding kan sepak bola itu menurut pendapat saya sendiri.

          Di basket saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga , di mana saya bisa mendapatkan teman – teman baru dari bermain basket dan belajar untuk mau bekerja sama dalam tim jika mau mencapai sesuatu. Di indonesia sendiri basket sudah sangat berkembang dan merupakan salah satu yg terbaik di asia tenggara. Liga tertinggi di indonesia nama nya IBL(Indonesia Basketball League) dan tim favorit saya adalah ASPAC JAKARTA dan saya udah berkesempatan untuk menyaksikan tim saya ini bermain, dan di amerika ada NBA liga yang paling bergengsi di dunia saya memiliki tim favorit di NBA yaitu Golden State Wariors , cita – cita saya adalah saya dapat langsung datang ke sana dan menyaksikan langsung pertandingan nya di stadiun mereka. Dan itu lah yang dapat saya bagikan tentang hobby saya kepada kalian.

Berikut ini saya menampilkan seklias bagaimana sebuah pertandingan basket berjalan

Leave a comment